Selasa, 11 Agustus 2009

SPAM Dari LG?

(Menurut aku sih bukan SPAM! Justru ini kampanye yang bagus dan menarik untuk customernya)...Aku lagi belajar istilah di internet en cari2 tentang SPAM itu apa sih ya dll, en ketemulah istilah2 yang banyak...en aku kepikiran untuk mengomentari soal yg related dengan newsletter dari LG tentang suatu kegiatan yang dikirim ke email aku...secara design tampilan dan komunkasi ajakannya menarik banget, dan hal seperti ini menurut aku sih bukan SPAM, karena sebelumnya aku memang pernah membeli handphone LG dan dataku tercatat dalam database mereka sehingga ketika mereka memiliki program yang bagus untuk dishare ke para customernya, aku sih dengan senang hati menyambutnya. Tentu saja aku akan bagikan kabar baik dan gembira ini ke temen-temenku yg kenal aku melalui email mereka. Kadang sih justru kayak facebook yang suka ngirim-ngirim pesan dari orang yg gak aku dikenal minta di add itu malah kategory SPAM berat menurut aku. Habis gimana kadang kita komentar di tempat teman, trus ada orang lain temannya teman ikutan komentar, tarohlah 1000 komentar, penuhlah emailku kena SPAM tautan komentar gak penting itu....wah Facebook paraaaaah. Akhirnya aku hapus saja accountku di FB, Enakan ngeblog aja di BLOGSPOT mantap! I love you full kata Mbah Surip. Oh iya meskipun aku gak menang, tapi tetap menunggu program2 yg OK dari LG selanjutnya, makin sukses deh LG! Oh iya mau ikutan ngeblog Samsung LCD TV eh dah habis masa berlakunya, habisnya promonya di facebook, aku dah hapus account aku. BTW gpp next time kalo ada lagi aku pasti ikutan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar